Anji: Aku Jarang Banget Ngegombal Kecuali di Twitter

Usai menggelar showcase solo pertamanya, mantan vokalis Drive, Anji yang ditemui saat merilis albumnya yang bertajuk Luar Biasa di Taman Ismail Marzuki, Kamis (20/10) banyak bercerita mengenai rencana karir ke depannya dan kehidupan pribadi dirinya.

"Showcase ini belum bisa dibilang konser ya, persiapannya gak lama. Benernya efektifnya itu 1 bulan di luar aktivitas ya. Untung E-Motion memfasilitasi 80% konsep yang aku punya. Tim luar biasa, aku seneng. Mudah-mudahan untuk konser bisa ke depannya. Kalo soal laguku yang romantis dan ngegombal, benernya aku jarang banget gombal kecuali di Twitter. Aslinya gak ya, ini pencapaian terbesar seorang musisi lelaki," jelas Anji panjang lebar.

Anji membeberkan, bahwa dirinya juga sudah memiliki pemikiran untuk album keduanya kelak, namun Anji mengaku jika album berikutnya tidak akan sama dan penuh cinta seperti album pertamanya ini.

"Kalo persiapan nikah belum sampai 50% ya, setelah ini aku baru janji mau fokus buat itu. Nanti rencana pakaian akadnya putih, kalo pesta yang merah. Kita sama-sama sibuk, persiapan belum maksimal, habis ini dimaksimalkan. Aku sih suka warna merah, Wina putih. Awalnya pengen merah semua, akhirnya dibagi deh.," papar Anji.

"Ya, untung anakku udah ngerti ya. Awalnya si Anji ngajakin anakku main bola. Anji perhatian banget sama anakku, mungkin itu faktor terbesar kenapa dia bisa diterima," tambah Wina. (kpl/uji/aia)

22 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anji-aku-jarang-banget-ngegombal-kecuali-di-twitter-160500823.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com