Anji Pasrah Dilarang Bawakan Lagu Drive

Mantan vokalis Drive, Anji dilarang keras menyanyikan lagu mantan band nya itu. Mantan kekasih Sheila Marcia itu pun hanya bisa pasrah dengan pelarangan itu.

"Dilarang menyanyikan lagu bekas band adalah hal yang wajar, kalau gue tidak ikut menciptakan lagu Drive," ujar Anji saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/10).

Namun Anji mengklarifikasi jika dirinya berhak menyanyikan lagu-lagu Drive yang liriknya adalah ciptaan dirinya. Beberapa lagu di antaranya adalah Bersama Bintang.

"Kalau hits, Bersama Bintang, itu adalah lirik 100 persen gue, jadi nggak masalah gue bawakan lagu itu. Seperti lagu Wanita Terindah yang nggak gue nyanyiin juga," ujar Anji.

Anji pun tak mempersoalkan pelarangan dari teman-temannya itu. Dalam setiap aksi panggung dirinya, dirinya pun lebih banyak menyanyikan lagu pribadinya.

"Ngapain juga nyanyiin lagu Drive. Kalau gue manggung dari 10 lagu, dua lagu Drive yang gue ciptain, pasti gue bawakan. Drive nggak perlu melarang kok. Gue yang harus maklum," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anji-pasrah-dilarang-bawakan-lagu-drive-052300460.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com