April Tak Sabar Punya Anak dari Ustaz Solmed

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - April Jasmine antusias menyambut pernikahannya dengan Ustaz Soleh Mahmud. Pasalnya, April mengaku tak sabar memiliki anak dari ustaz yang akrab disapa Solmed itu.

"Saya sudah tertarik sekali menjadi ibu rumah tangga yang baik. Saya ingin cepat dapat momongan dan ingin urus anak," ujar April saat berbincang dengan okezone, Kamis (27/10/2011).

Usia April memang tergolong cukup untuk memiliki momongan. Apalagi, kakak-kakak April juga banyak yang sudah memiliki anak. Dia juga tak ingin punya jarak usia yang terpaut jauh dengan anaknya nanti.

"Saya sudah 26 tahun. Saya tidak muda lagi. Kakak saya waktu 25 tahun saja sudah hamil. Saya ingin umur saya 40 tahun, anak saya sudah SMA. Cita-citanya seperti itu kalau dikasih sama Allah," tuturnya.

Selain itu, April juga mulai belajar masak dan menjadi istri yang baik. Anak ke 10 dari 10 bersaudara ini bertekad menjadi istri terbaik bagi Ustaz Solmed.

"Aku banyak belajar dari mama saya. Aku ingin belajar masak dan jadi ibu rumah tangga yang baik dan menantu yang baik," tekadnya.(rik)

27 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/27/34/521250/april-tak-sabar-punya-anak-dari-ustaz-solmed
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com