Artika Sari Devi Bawa Kompor Saat Bepergian

Walaupun sibuk dengan karir, namun mantan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi sama sekali tidak melupakan kewajibannya untuk mengurus anak dan rumah tangganya. Dia merasa beruntung bahwa selama ini suaminya sangat membantu dan mendukung segala aktivitasnya.

"Kalau sekarang sih mulai pertama kali kerja setelah melahirkan, saya ama anak saya itu udah satu paket. Kalau suami kebetulan gak ada kerjaan, dia pasti menemani. Seperti sekarang, jadi juri malam bakat pemilihan Puteri Indonesia, saya mastiin dulu, ada kamarnya dan bebas rokok gitu," ungkap wanita yang akrab disapa Tika tersebut saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (03/10) kemarin.

Selanjutnya, Tika juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya dan suami selalu bahu-membahu soal urusan anak dan rumah tangga. Jika dirinya sedang sibuk, suaminya Baim tidak segan untuk membantu menyiapkan makanan untuk buah hatinya.

"Kalau misalkan saya ada kerja, suami yang bantu nyiapin makan buat anak. Ama suami bahu-membahu lah," lanjutnya.

Terkait dengan kebiasaannya mengurus anak, Tika mengakui bahwa dirinya memang agak ribet. Dia sampai harus membawa kompor dan panci ketika ke luar kota agar dapat memenuhi kebutuhan gizi anaknya. Namun, dirinya menyatakan ikhlas dengan apa yang dilakukannya.

"Jadi lebih semangat kerja aja. Bukan buru-buru juga sih. Tapi beruntung, anak, meski 2 tahun, kalau saya pamitin dia bilang ati-ati ya Ma. Dan kalau keluar kota sampai bawa kompor, panci sendiri. Kalau di hotel pun sempet masak. Emang sih jadi agak ribet. Tapi dibawa santai aja, dibawa ikhlas. Bisa dibilang lebih puas ngasuh anak sendiri," tuturnya. (kpl/ato/ris)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/artika-sari-devi-bawa-kompor-saat-bepergian-102500467.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com