Astrid Cicipi Hidangan untuk Pernikahannya Nanti

JAKARTA - Astrid akan melepas masa lajang bersama kekasihnya, Arlan Djoewarsa, 18 November. Sebelum pernikahan digelar, Astrid sibuk mencicipi makanan yang akan dihidangkan.
 
Menurut Arlan, ketelitian tunangannya terutama pada makanan dan gaun pengantin karena ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.
 
"Kita kan juga ingin kalau undangan yang datang nyaman dari segi makanan. Apalagi Astrid itu orangnya sangat ingin melakukan segala sesuatu sendiri kalau memang punya kesempatan. Dia sangat perfecksionis," papar Arlan yang ditemui di Boutique Luwi Saluadji, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2011).
 
Mendekati hari H, berbagai persiapan pernikahaan diungkapkan Arlan sudah 90 persen rampung. "Pokoknya, sudah hampir rampung segala macamnya. Kemarin kita juga habis dari Surabaya, mengurus berkas-berkas di KUA," ungkapnya.
 
Untuk busana pengantin yang akan dipakai pada acara resepsi, akan lebih banyak didominasi warna keemasan. Sedangkan, untuk prosesi akad nikah didominasi warna putih.
 
"Busana untuk resepsi didominasi warna gold. Akad, bajunya lebih putih. Astrid juga kalau urusan warna detail. Saya cuma mengikuti saja," tukasnya.
(efi)

17 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/17/33/516417/astrid-cicipi-hidangan-untuk-pernikahannya-nanti
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com