Astrid Tiar: Gading Martin Itu Enggak Pantas Jadi Orang Susah

Jakarta-C&R/OMG- Astrid Tiar yang selama ini dikenal sebagain pemain sinetron dan film rupanya telah mengasah bakatnya untuk menjadi sutradara. Astrid kini tengah menggarap sebuah film pendek. Dalam film tersebut ikut berperan Joanna Alexandra dan Adrian Alim.

Sayangnya ia tak bisa mengajak serta mantan kekasihnya, Gading Marten untuk berkecimpung di film tersebut. Jadwal Gading saat ini masih padat. "Gak bisa dia-nya sibuk, lagian gak cocok karena mukanya gak pantes jadi orang susah. Di film pendek aku butuh orang yang mukanya susah," ujar Astrid dengan nada bercanda saat ditemui di Studio Alam, Margonda, Depok, Sabtu (9/10/2011).

Begitu pula dengan, Erros yang tak bisa turut serta karena tengah berada di Perancis. Astrid Tiar sendiri mulai tertarik menjadi film sutradara film pendek dengan harapan bisa membuat film layar lebang dilain kesempatan. "Aku tuh pengennya jadi sutradara tapi harus banyak belajar, liat dari teman saja yang sutradara, intinya pengen banget belajar jadi sutradara," pungkasnya. (Ichsan)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/astrid-tiar-gading-martin-itu-enggak-pantas-jadi-091326448.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com