Athena Chu Dinominasikan untuk International Emmy Awards!

Athena menyatakan bahwa dia tidak pernah berpikir dia akan dinominasikan untuk International Emmy Awards tahun ini, karena film TV itu memenangkan hadiah perak dalam ajang '46th Chicago International Film Festival' tahun lalu.

Aktris tersebut berkata penuh semangat, "Saya sedang tidur ketika manajer saya menelepon untuk memberikan selamat atas nominasi yang saya dapatkan. Saat itu, saya pikir saya sedang bermimpi. Saya menyadari itu bukan mimpi ketika manajer saya memberitahu saya untuk memeriksanya secara online." Athena menambahkan bahwa menjadi nominasi untuk kategori itu sudah sehebat memenangkan penghargaannya sendiri!

Setelah mendengar berita itu, aktris tersebut menelepon pacarnya, Paulus Wong. "Dia telah melalui banyak hal bersama saya. Dia telah menemani disisiku, sejak saya dinominasikan untuk Penghargaan Golden Horse tahun 1999," ujarnya. Athena juga meneteskan air mata dan mulai menangis, saat ia tahu bahwa Paulus marah karena dia masih dicap sebagai 'aktris seksi' meskipun bertahun-tahun melalui kerja keras. Meskipun demikian, ia mengungkapkan kegembiraan mendapat nominasi itu dan mengatakan bahwa Athena adalah sangat penting baginya. Aktris ini kemudian mengungkapkan bahwa dia akan pulang untuk merayakan nominasi itu dengan Paul.

Dalam berita terkait, dalam film 'A World Without Walls' tersebut, Athena memerankan seorang yang lumpuh dan cacat fisik. Rekan-bintang Michael Tong, yang telah bekerja di berbagai drama dengan aktris itu sebelumnya, memuji Athena yang berhasil membawakan dengan sempurna karakter itu dan percaya bahwa nominasi ini akan menjadi terobosan besar bagi karir sang aktris.

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/athena-chu-dinominasikan-untuk-international-emmy-awards-093718254.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com