Aulia Sarah Bangga Jadi Wanita Indonesia

Banyaknya perempuan yang gemar berpenampilan seksi, rupanya tidak membuat selebriti pendatang baru, Aulia Sarah mengharuskan mengenakan baju seksi. Sarah yang dijumpai di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/10) mengaku bahwa seksi itu relatif.

"Berpenampilan seksi itu relatif, gak perlu kebuka banget juga. Kalo misalkan terlahir seksi, gak terbuka juga masih tetap seksi. Yang penting enak dilihat aja. Kalo aku anggap bagian wajahku paling seksi, suka banget sama mata meski yang lain gak diurusin. Kalo mata bisa mewakili banget dan hidup banget, mataku kayak tajem gitu," jelas Sarah.

Sarah yang pernah terlibat dalam film yang syuting di Malang, PUNK IN LOVE itu saat disinggung adakah bentuk tubuhnya yang ingin dioperasi, mengaku tidak berniat melakukannya.

"Nggak ya, nggak mau dirubah, udah bersyukur kayak gini. Aku bersyukur jadi wanita Indonesia, wajahku itu udah Indonesia banget," tutup Sarah. (kpl/gum/aia)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/aulia-sarah-bangga-jadi-wanita-indonesia-144500477.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com