Awalnya, April Jasmine Takut dengan Ustaz Solmed

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - April Jasmine mengaku sempat takut ketika pertama kali melihat calon suaminya, Ustaz Soleh Mahmud. Namun, rasa itu hilang ketika mereka mulai saling mengenal.

April dan ustaz yang akrab disapa Solmed itu bertemu ketika sama-sama berakting di sinetron Pesantren dan Rock n Roll. Sosok Solmed yang seorang ustaz membuat April agak segan untuk berdekatan. Apalagi, saat itu April belum berbusana muslim seperti sekarang.

"Karena saya juga orangnya agak cuek. Jadi kalau menegur paling 'Assalamualaikum ustaz'. Karena saya takut juga, melihat ustaz itu pasti strenght  banget. Apalagi pakaian saya waktu itu juga aduh, mini-mini. Aku sempat enggak pede (percaya diri) di depan dia," kenang April saat berbincang dengan Okezone, Kamis (27/10/2011).

Mereka kemudian mulai dekat karena April sering berkonsultasi dengan Solmed. Dari situlah April mulai jatuh hati dan menganggap Solmed bisa menjadi imam yang baik.

"Diawali ketika malam takbiran dia meminta izin datang ke rumah saya. Baru kita BBM-an. Saya yang lebih sering curhat. Beliau kasih solusi seperti apa. Dari situ kedekatannya bermula. Akhirnya, saya bersedia dinikahi beliau," tandasnya.(rik)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/27/33/521423/awalnya-april-jasmine-takut-dengan-ustaz-solmed
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com