Ayu Ting Ting Akui Tak Mungkin Gantikan Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga pekan terakhir, penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting terhitung sudah empat kali telah menjadi host acara musik Dahsyat di RCTI, bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Namun, Ayu merasa tidak mungkin bisa menggantikan posisi Jessica Iskandar sebagai host acara tersebut. "Nggak mungkin gantiin kak Jessica," ujarnya, Senin, (10/10/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu, mengatakan saat ini, seniornya Jessica sedang menjalani aktivitas lain di luar acara musik Dahsyat. Makanya, Ayu mendapatkan kesempatan menggantikan Jessica untuk sementara waktu.

Dan, Ayu tidak membuatng kesempatan tersebut. Ia lantas berkenalan dengan pengisi acara lain dan bintang tamu yang datang dalam acara tersebut.

"Dengan artis pengisi acara juga suka kenalan kok. Nambah teman juga. Senang aja bisa ketemu sama mereka," ucapnya.

Menurutnya, mereka bersikap baik kepadanya. Ia juga tidak merasa takut berbaur sebagai orang baru di acara itu. Ia juga jadi tahu bagaimana sikap mereka di belakang panggung. Dan pastinya, ia siap menjadi bahan candaan. "Aku terima kok kalau jadi bahan candaan mereka," tandasnya.

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-ting-ting-akui-tak-mungkin-gantikan-jessica-075649249.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com