Ayu Ting Ting Cuti Kuliah

Jakarta-C&R/OMG- Ayu Ting Ting sedang naik daun. Jadwalnya pun semakin padat untuk menghadiri berbagai acara musik. Oleh karena itu, Ayu yang terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Gunadharma Depok semester 3 jurusan Ekonomi Manajemen, memilih untuk cuti selama 6 bulan. "Susah sih ya mas atur waktunya. Jadinya saya pilih cuti dahulu," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting sitkom 'Santri Jojo', Jatiwaringin, Bekasi, Senin, (3/10/2011).

Masalah jadwal yang padat juga membuat Ayu jadi sulit untuk belajar. "Dari pada keteteran pelajaran, otak saya nggak kuat, makanya cuti dulu deh. Insya Allah cuma 6 bulan," ujarnya.

Selama cuti, Ayu mengaku kangen akan aktivitasnya di kampus dan teman-temannya. "Saya pengen sekali- kali masuk ke kampus, saya juga sudah lama nggak ketemu temen saya. Tapi ya gimana," tukasnya. (Deva)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-ting-ting-cuti-kuliah-043943497.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com