Ayu Ting Ting Tidak Berniat Ciptakan Goyangan Baru

Jika banyak penyanyi dangdut mengawali sukses dengan goyangan dengan nama tertentu, maka pedangdut Ayu Ting Ting tidak akan mengikuti jalan para seniornya itu. Dia akan menawarkan kualitas vokal, dan tidak sekedar goyangan.

"Nggak, saya capek nyari goyangan, saya ingin nonjolin karaketer vokal saja dia atas panggung, saya capek lah semua goyangan mah sudah ada. Saya goyang pun nggak direncanain," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Meski demikian Ayu Ting Ting saat ditemui di lokasi syuting Sitkom Santri Jojo, di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011) itu, tidak setuju dengan larangan goyangan, yang belakangan banyak dicekal. Selama goyagannya masih patut, menurutnya tidak menjadi persoalan.

"Saya sangat nggak setuju ya, apalagi banyak artis yang pakaiannya sopan tapi kok dicekal, itu kenapa? Dangdut tanpa goyang bagaikan sayur tanpa garam. Seenggaknya pasti ada goyangan lah sedikit. Goyangnya, pokoknya masih sewajarnya ya," ungkap putri pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu.

Sekitar sebulan belakangan Ayu ramai menerima tawaran job, setelah lagunya Alamat Palsu sukses di pasaran. Orang pun bertanya-tanya soal namanya, yang menurutnya tak kalah unik dengan nama goyangan milik para seniornya.

"Ting Ting itu karena lagu itu ada judulnya Ting Ting. Saya setuju pakai nama itu karena memang namanya unik dan lucu," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-ting-ting-tidak-berniat-ciptakan-goyangan-baru-102500396.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com