Berlibur ke Spanyol, Kyuhyun 'Suju' Ditodong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEOUL - Malang betul nasib Kyuhyun 'Super Junior'. Saat tengah berlibur ke Spanyol, Kyuhyun justru ditodong dengan sebilah pisau oleh segerombolan pria tak dikenal.
 
Sehari setelah kejadian, Kyuhyun menceritakan pengalaman mengerikan tersebut di akun Twitter-nya. Saat berkicau, dia menyerukan pada para penggemarnya untuk lebih berhati-hati jika sedang liburan seorang diri.
 
"Suatu pagi di Spanyol. Dalam perjalanan kembali ke hotel, di tempat yang aneh, seorang pemuda tiba-tiba mengikuti saya dan memulai percakapan. Saat itu juga aku langsung memiliki feeling yang tidak enak tentang orang itu. Dia lalu mengambil pisau dan mulai mengancam saya. Kemudian berteriak padaku, lalu menyerah dan lari. Untuk Anda yang berlibur sendiri, harap berhati-hati," kicau Kyuhyun, seperti dilansir Nate, Jumat (28/10/2011).
 
Menurut agensi Super Junior, SM Entertaiment, peristiwa mengerikan itu terjadi setelah Super Junior selesai konser 'SMTOWN NYC' di Madison Square Garden. Ketika para personel memilih untuk istirahat, Kyuhyun justru memutuskan untuk berlibur seorang diri ke Spanyol.
 
"Sebelum memposting kejadian penodongan itu, Kyuhyun terlebih dahulu mengabarkan kejadian tersebut pada kami. Dan untungnya, tidak terjadi apa-apa, dan saat ini dia aman," jelas agensi Super Junior, SM Entertaiment.
(efi)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/521665/berlibur-ke-spanyol-kyuhyun-suju-ditodong
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com