Besok, Paul McCartney Menikah

LONDON - Besok, personel The Beatles, Paul McCartney melangsungkan pernikahan ketiganya, dengan tunangannya Nancy Shevell.

Pernikahaan yang bertepatan dengan ulang tahun rekannya, mendiang John Lennon ke-71 akan dilansungkan di Kantor Catatan Sipil The Old Marylebone Town Hall, London. Yang merupakan tempat yang sama ketika Paul menikahi istri pertamanya, Linda Eastman, pada tahun 1969.

Sedangkan untuk resepsi akan digelar secara sederhana, di kebun rumah Paul, yang dekat dengan St John's Wood. Dan hanya dihadiri sekitar 30 orang tamu.

Sebelumnya Paul dan Nancy dikabarkan menggelar pernikahan pada pertengahan September di rumah pertanian Paul di Sussex, Inggris. Namun, gosip itu tidak terbukti.

Namun untuk pernikahaan ketiganya ini, Paul menurut Daily Mail melakukan kontrak dengan pejabat Catatan Sipil untuk tidak membocorkan tanggal pernikahaannya.

"Khusus untuk mereka, kamu bisa dengan mudah membuat jadwal khusus karena catatan sipil memberikan spesialisi untuk mereka," jelas sumber seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (8/10/2011).

Pada hari bahagia besok, Nancy akan mengenakan gaun pengantin yang dirancang Caroline Eavis dan Annie Brown.

Perlu diketahui Paul dan Nancy menjalin hubungan sejak tahun 2007. Pernikahaannya dengan Nancy, menjadi pernikahan ketiga bagi Paul. Sebelumnya pernah menikah dengan Linda Eastman, yang meninggal dunia serta Heather Mills selama enam tahun, yang kemudian berakhir dengan perceraian.

Dari Linda, Paul dikaruniai dua putri yakni Mary Anna dan Stella McCartney serta seorang putra James McCartney. Sementara dari Heather, lahir seorang anak perempuan bernama Beatrice Milly. Paul juga mengadopsi seorang anak perempuan, Heather Louise.(efi)

08 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/08/33/512624/besok-paul-mccartney-menikah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com