Black Eyed Peas, Hujan-Hujanan Hasilkan US$4 Juta

Hujan pun tak bisa membatalkan konser Black Eyed Peas. Kuartet yang dibentuk di Los Angeles ini menolak menunda konser mereka di Central Park, New York hanya gara-gara hujan. Akhirnya, tekat mereka pun berbuah kesuksesan. Meski harus basah, Black Eyed Peas berhasil menggalang dana tak kurang dari US$4 juta.

Semula, will.i.am, apl.de.ap, Taboo, dan Fergie dijadwalkan untuk tampil di acara Concert 4 NYC bulan Juni lalu namun sayangnya saat itu badai membuat pihak penyelenggara menunda konser amal ini. Jumat lalu adalah jadwal baru buat Black Eyed Peas dan mereka tak mau mengulang kejadian bulan Juni itu.

Meski di tengah konser gerimis mulai turun tapi mereka berempat tetap tak mau turun dari atas panggung. 60 ribu fans dibuat puas dengan track-track andalan seperti Imma Be, My Humps, Where Is The Love?, dan I Gotta Feeling. "This is a dream. Tidak semua artis bisa bermain di Central Park," ujar Fergie usai menuntaskan single Glamorous dan Big Girls Don't Cry.

will.i.am pun tak kalah gigihnya. "Hujan sempat menghentikan kami beberapa waktu yang lalu but it ain't gonna stop us this time," ungkap pentolan Black Eyed Peas ini.

Hasil yang didapat dari penjualan tiket konser ini kabarnya disumbangkan untuk Robin Hood Foundation untuk menanggulangi tingkat kemiskinan di kota New York. Acara ini, menurut Contact Music, juga dihadiri bintang Hollywood seperti Jeremy Renner dan Kristin Chenoweth. (kpl/cmc/roc)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/black-eyed-peas-hujan-hujanan-hasilkan-us-4-081300856.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com