Bling Bling Tak Sekedar Ikut-ikutan

Laporan Wartawan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demam girlband dan boyband kini mulai menjamur di blantika musik Indonesia, sebut saja SM#SH, 7icon serta beberapa lainnya sudah makin terkenal dan eksis mulai bermunculan.

Belakangan muncul satu grup band yang mencoba peruntungan. Mereka adalah Bling Bling Band, dimana para personilnya memiliki latar belakang yang berbeda dari beragam profesi.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews, girlband Bling Bling yang dimotori oleh Dhita Charunissa, Vinessa Inez, Windy Chan, Brian Austin dan Sidik Eduard, mencoba mengusung konsep filosofi yang lebih mengutamakan kualitas, serta kemampuan untuk menjajal blantika musik Indonesia.

Grup band yang terdiri dari bintang sinetron, bintang film, model iklan dan presenter tersebut merasa yakin bisa menggebrak musik Indonesia.

"Kami bergabung di Bling Bling karena ingin punya eksistensi lain. Kebetulan dari masing-masing kami sama-sama hobi bermusik dan punya talenta di bidang vokal. Jadi, jangan dibilang cuma sekadar ikut-ikutan," ucap Dhita mewakili rekan-rekannya itu.

Tekad Bling Bling ingin meraih popularitas di khasanan musik Indonesia ternyata tak main-main. Hal tersebut dibuktikan dengan mulai sibuknya seluruh personil dalam proses pembuatan video klip single pertamanya yang berjudul 'Kamu Gombal'.

Bagi para personil Bling Bling, pencapaian tekad ke jenjang popularitas mutlak ingin dilakoni lewat proses demi proses.

"Kami lahir dari sebuah persahabatan, karena awalnya sering ketemu di lokasi syuting. Dari sering online dan BBM-an, akhirnya sepakat untuk membentuk Bling Bling," kata Brian personil cowok.

Sementara itu menurut Ella Marsella selaku eksekutif produser, kemunculan Bling Bling diharapkan bisa ikut memberikan warna ditengah maraknya kemunculan girlband dan boyband yang ada.

"Kami optimis kok setelah melihat bakat besar yang dimiliki para personil Bling Bling," tegasnya.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bling-bling-tak-sekedar-ikut-ikutan-051113286.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com