Brad Pitt Kubur Impian Menjadi Sutradara

LOS ANGELES - Brad Pitt tidak berminat menjadi sutradara. Alasannya, dia tak bisa terlalu lama berjauhan dengan Angelina Jolie dan keenam anaknya.

"Saya tidak punya pikiran akan menjadi sutradara. Itu akan membuat saya dan keluarga gila. Saya tidak bisa terlalu lama tak bertemu mereka. Saya suka dengan apa yang saya lakukan sekarang," beber Pitt.

Mantan suami Jennifer Aniston itu menyukai dunia seni peran. Dan sebenarnya, dia juga ingin menjajal menjadi sutradara. Hanya saja, saat ini dia tak berminat. "Saya masih menonton film yang saya tonton 20 tahun lalu. Membuat film menjadi tujuan saya," katanya, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (4/10/2011).

Aktor yang tengah menjalani syuting film World War Z itu juga baru saja membintangi Moneyball. Diakui ayah tiga anak itu, berperan di film Moneyball menuntutnya mengetahui sedikit banyak tentang baseball.

"Saya cuma tahu sedikit tentang baseball. Dulu saya pernah main baseball saat masih SMP. Sekarang saya sesekali masih memainkannya dengan anak saya. Saya suka American football," tuturnya.(ang)

04 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/04/33/510479/brad-pitt-kubur-impian-menjadi-sutradara
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com