Bradley Cooper Ditawari 'THE MAN FROM UNCLE'

Sebenarnya peran ini sudah diberikan pada George Clooney namun karena aktor ini mengundurkan diri, calon pengganti harus segera dicari. Bradley Cooper adalah kandidat terbaik saat ini namun belum dipastikan apakah pemeran THE HANGOVER ini bakal menerima tawaran ini atau tidak. Melihat sutradara yang mengerjakan film ini, kemungkinan besar Bradley tak akan menolak.

Film yang diadaptasi dari serial televisi lawas ini adalah proyek yang ditangani sutradara Steven Soderbergh dan didukung oleh studio besar, Warner Bros. Nantinya, Bradley Cooper akan memerankan Napoleon Solo, agen rahasia yang bekerja pada United Network Command for Law Enforcement (UNCLE). Ia akan berhadapan dengan musuh besarnya yang bergabung dalam Technological Hierarchy for the Removal of Undesirables and the Subjugation of Humanity (THRUSH).

Versi serial televisinya sendiri sempat dibuat sebanyak 105 episode dan ditayangkan antara tahun 1964 sampai 1968. Saking populernya, film serial ini sampai dibuatkan spinoff berjudul THE GIRL FROM UNCLE.

Adaptasi yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini akan didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Scott Z Burns yang sebelumnya mengerjakan naskah film CONTAGION. (kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bradley-cooper-ditawari-man-uncle-141300089.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com