Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI Jakarta: Wanda Hamidah Janji Benahi Kota Jakarta

INILAH.COM, Jakarta - Wanda Hamidah calonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Wanda berjanji benahi kota Jakarta, jika terpilih menjadi Gubernur DKI.

"Saya ingin Jakarta yang lebih manusiawi, aman terhadap warganya nyaman buat perempuan dan anak-anak. Perjuangan saya masuk dalam hal-hal yang tidak di rekam oleh pemimpin-pemimpin laki,"  ujar Wanda di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Ia menambahkan, "Masalah Jakarta macet dan banjir saya sepakat, tetapi jangan mengecilkan masalah yang lain." Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah siap maju dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada pemilukada mendatang.

Mantan model, presenter dan peragawati ini merasa tepat turut membehani Jakarta. "Saya merasa kematangan intelektual sudah ada. Lulus S2, pengalaman kerja banyak, organisasi banyak dan saya cukup tertempa," tuturnya.

Politisi dari Partai Amanat Nasional ini menuturkan selama berkecimpung di dunia politik banyak hal baru yang ditemukan di lingkungan masyarakat. Hal itu yang mendasarinya berkeinginan membenahi Jakarta, dengan menjadi orang nomor satu di Jakarta. [aji]

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/calonkan-diri-jadi-gubernur-dki-jakarta-wanda-hamidah-141600149.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com