Charly Bantah Hengkang Karena Proyek Lain

Mengejutkan, Charly sang vokalis ST12 mengumumkan bahwa dirinya keluar dari band tersebut. Spekulasi mengenai penyebab mundurnya Charly terhadap band yang turut ia besarkan tersebut pun menyeruak ke permukaan.

Salah satunya adalah tentang banyaknya proyek lain yang ia kerjakan di luar ST12. Charly saat ini juga seorang produser dari Swara Pangeran Cinta (SPC) yang berada di bawah naungan Nagaswara, dan kita tahu bersama bandnya, sebelumnya ia bernaung di Trinity.

Namun demikian, Charly membantah anggapan bahwa ia keluar karena proyek lain di luar ST12. "Nggak ada (proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan, lagi obrolkan dengan matang," ucap Charly ST12, ditemui di acara ulang tahun Global TV yang ke 9, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (08/10) malam.

Namun ketika ditanya apakah ia mau mengumumkan keluar? Charly tampaknya lebih memilih menyerahkan pengumuman tersebut kepada ST12. Menurutnya keputusannya ia buat demi kebaikan ST12.

"Aku si bukan mengumumkan, saya manusia biasa, ST12 bukan yang besar? Apapun yang terbaik ini yang terbaik untuk ST12," pungkasnya. (kpl/gum/sjw)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/charly-bantah-hengkang-karena-proyek-lain-084000487.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com