Charly Pakai Pengacara, Pepep Pasrah

Charly Van Houten menggunakan jasa pengacara untuk menjelaskan dan menyelesaikan persoalannya di band ST12. Satu-satunya personel ST12, Pepep pun mengaku hanya bisa pasrah.

"Saya sampai saat ini saya tidak pernah membicarakan masalah hukum. Kalau Charly bawa pengacara, ya kita welcome, silakan saja maunya dia apa. Kalau saya harus meminta maaf ya saya meminta maaf. Saya tidak sepantasnya memberikan dan adu argumentasi dengan dia," ujar Pepep saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).

Pepep pun berjanji akan menghadapi persoalan ini dengan bijak. Baginya, Charly dan Pepeng adalah sudah dianggap sebagai saudaranya.

"Ya saya memandangnya wise saja, dan kita dengarkan apa maunya Charly. Kita juga nggak mau neko-neko, saya juga nggak pernah takut dengan siapapun. Ini semua kita kembalikan ke Tuhan," ujarnya.

Dengan berjalannya persoalan ini, Pepep mengaku tak akan melakukan konfrontasi dengan Charly. "Aku nggak mau berkonfrontasi kepada siapapun. Sekarang Tuhan hanya karena kasih cobaan," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/charly-pakai-pengacara-pepep-pasrah-142300915.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com