Crystal Harris Lelang Cincin Tunangan Hugh Hefner?

Crystal Harris sepertinya ingin segera melupakan mantan tunangannya, sang bos Playboy Hugh Hefner. Salah satu caranya adalah dengan melelang cincin tunangan yang dulu pernah mengikatnya.

Mantan gadis Playboy yang membatalkan pernikahannya beberapa hari sebelum hari H ini kabarnya baru saja menawarkan cincin berlian 3,39 karat yang diberikan Hefner kala melamarnya. TMZ juga menyatakan bahwa pelelangan cincin mewah ini akan dilakukan di Christie, New York pada bulan ini.

"A diamond ring. Set with a circular-cut diamond, weighing approximately 3.39 carats, to the circular-cut diamond hoop, mounted in platinum," bunyi deskripsi cincin Crystal yang akan dilelang. Kabarnya, cincin ini ditawarkan sekitar $20,000 sampai $30,000.

Wanita berambut pirang inipun menyatakan bahwa dirinya punya alasan yang lebih personal untuk menjual cincin ini. Seorang sumber menyatakan pada TMZ bahwa Crystal tak tahan melihat cincin itu karena membawa kenangan buruk baginya.

Mendengar kabar penjualan cincin berlian ini, Crystal pun langsung membantah lewat akun Twitternya. "Jangan mudah percaya pada apapun yang kau dengar. Ketika pertunangan batal, maka cincinnya harus dikembalikan. Mungkin tak ada yang memberitahumu, ini adalah hal terhormat," tulisnya. (ace/mae)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/crystal-harris-lelang-cincin-tunangan-hugh-hefner-055500297.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com