Cuma Kelelahan, Dewi Persik Dirawat 2 Hari Lagi

JAKARTA - Meski cuma sakit karena kelelahan dan kondisinya pun telah membaik, Dewi Persik (Depe) masih akan diopname di rumah sakit hingga satu atau dua hari ke depan.

Hal itu dituturkan manajer Depe, Didit, yang dihubungi okezone via telepon, Kamis (6/10/2011). Didit belum dapat memastikan kapan pelantun Diam-Diam itu keluar dari rumah sakit karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

"Saya belum tahu kapan Dewi bisa pulang. Mungkin 1-2 hari ini, menunggu kondisinya pulih dulu dan hasil pemeriksaan dokter," ucapnya kepada okezone.

"Sejauh ini tim dokter masih melakukan pemeriksaan terhadap Depe. Hingga kini, belum diketahui hasil dari pemeriksaan tersebut," ujar Didit lagi.

Namun menurutnya, kondisi bintang film Pacar Hantu Perawan itu drop hingga akhirnya demam karena kelelahan akibat rutinitasnya yang padat.

"Dia hanya kelelahan saja karena jadwalnya dia padat. Memang butuh banyak istirahat saja," paparnya.

Depe dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 5 Oktober 2011. Depe lunglai usai mendengar isi putusan sela hakim yang menyatakan menolak eksepsi Depe. Pasanya, dengan ditolaknya eksepsi itu, sidang dengan Depe sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap Julia Perez akan tetap dilanjutkan.(ang)

06 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/06/33/511748/cuma-kelelahan-dewi-persik-dirawat-2-hari-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com