Daniel Senang Produknya Dibajak

Jakarta-C&R/OMG- Siapa yang suka barangnya dibajak? Tentu tak ada. Ups..tapi tunggu dulu Daniel Mananta justru sebaliknya. Produk dagang milik Daniel, 'Damn I Love Indonesia' malah senang dibajak. "Pertama kali dibajak, yes, baju gue dibajak berarti banyak yang suka," ujarnya saat ditemui di Halo ACI (Aku Cinta Indonesia) di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2011).

Ia mengerti tak semua orang bersedia membeli bajunya yang masih dianggap terlalu mahal oleh beberapa orang. Padahal dengan harga itu ia telah memberikan yang terbaik dari segi bahan.

Pria 30 tahun ini juga tidak berfikir untuk menurunkan harga jual baju itu. Justru dengan adanya pembajakan, penjualan semakin meningkat karena orang semakin penasaran dengan produk aslinya.

Rencananya ia akan mengeluarkan produk lain selain kaos khas yang bertuliskan 'Damn I Love Indonesia' tersebut. "Untungnya karena dibajak, justru banyak yang nyari. Untuk 'Damn I Love Indonesia', belt juga ntar ada, jaket juga, keren deh," pungkasnya. (Ichsan)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/daniel-senang-produknya-dibajak-151146609.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com