Demam Tinggi, Zsa Zsa Gabor Kembali Dirawat

Liputan6.com, Hollywood: Zsa Zsa Gabor, aktris Amerika Serikat kelahiran Hongaria dan selebritas yang menjadi lambang gemerlapnya Hollywood, kini berada dalam kondisi sangat stabil di UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat. "Ini setelah satu tindakan darurat medis dilakukan pada Sabtu (8/10)," kata sang suami Frederic Prinz von Anhalt.

Beberapa tahun terakhir Zsa Zsa--yang diduga berusia 94 tahun--berada dalam kondisi kesehatan buruk. "Keadaannya kelihatannya tidak baik," ucap sang suami kepada Reuters.

Frederic von Anhalt mengungkapkan, Zsa Zsa menderita demam tinggi dan tekanan darah tinggi, dan tabung saluran makanan yang sebelumnya telah dipasang sudah tak berfungsi dan "semuanya keluar dari perutnya". "Ia berada dalam kondisi yang sangat stabil," katanya.

Lebih jauh ia mengatakan, dirinya membawa istrinya ke rumah sakit sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Zsa Zsa sendiri telah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena menderita bermacam penyakit serius, termasuk stroke, selama satu dasawarsa belakangan [baca: Zsa Zsa Gabor Sadar Dari Koma].

Zsa Zsa Gabor, yang sama terkenalnya dengan semua sembilan suaminya, kehidupannya yang gemerlap seperti semua filmnya, telah menjadi menjalani kehidupan di dunia selebritas Hollywood selama lebih dari setengah abad.

Pada 14 Agustus silam, Zsa Zsa--yang telah masuk-keluar rumah sakit--memiliki alasan untuk menggelar perayaan. Zsa Zsa dan suaminya Frederic Prinz von Anhalt (68) menyelenggarakan pesta ulang tahun ke-25 perkawinan mereka untuk teman-teman dekat. Pasangan itu menikah pada 14 Agustus 1986.

"Saya ingin pesta ini jadi spesial, saya ingin ini seperti 25 tahun lalu, ketika kami menikah dan kami merayakannya seperti ini," kata Frederic von Anhalt kepada George Pennacchio dari KABC Television, di perusahaan induk OnTheRedCarpet.com, selama pesta pada pertengahan Agustus lalu.

"Lihat, istriku berusia 94 tahun. Ia mesti memiliki semua yang ia ingini dan ia mesti memiliki semuanya secara besar. Pesta besar ini bukan untuk para tamu, bukan buat media, bukan buat aku. Pesta besar ini buat Zsa Zsa," katanya.(ANS/Ant)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demam-tinggi-zsa-zsa-gabor-kembali-dirawat-001901511.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com