Demi 'AZRAQ', Aa Gatot Siap Jual Sawah

Tak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot, untuk memproduseri film terbarunya berjudul AZRAQ. Bahkan, biaya pembuatannya mencapai puluhan miliar.

"Karena dibuat juga di luar negeri seperti di Hongkong, Malaysia dan Macau, biayanya bisa lebih dari Rp 20 miliar. Peralatan dalam film ini memang nggak murah. Film ini diharapkan menjadi patokan dan saya siap mengeluarkan dana yang besar untuk film ini. Kalau perlu harus jual sawah deh," ujar Aa Gatot sambil tersenyum saat ditemui di acara pengajian bulanan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Salah satu alasan yang melatar belakangi Aa Gatot membuat film laga adalah keprihatinan akan beredarnya film-film bergenre horor. Ia menilai, seharusnya produser bisa memberikan pesan moral melalui filmnya kepada para penonton.

"Seperti film ini yang menggambarkan perdagangan manusia ke luar negeri dan beberapa TKW yang ditipu," pungkasnya. (kpl/adt/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demi-azraq-aa-gatot-siap-jual-sawah-220500634.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com