Demi Syuting, Ririn Ekawati Rela Gemuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Tuntutan peran tak hanya mengharuskan seorang artis menurunkann berat badan, namun juga kebalikannya. Seperti yang dialami Ririn Ekawati. Demi melakoni sebuah peran di film, Ririn harus menaikkan bobot tubuhnya 2 kilogram.

"Dalam waktu dekat, aku akan kembali syuting layar lebar bergenre film keluarga di Papua. Tapi lucunya, aku diminta menaikan berat badan sebanyak 2 kilogram terlebih dulu sebelum hari-H," papar ibu dari Puti Jasmine Salsabila Abeng (8) yang ditemui di Ballroom hotel Gran Melia, belum lama ini.

Menaikkan berat badan bukan perkara mudah untuk Ririn, padahal wanita cantik ini termasuk seleb yang doyan makan.

"Berat badanku saat ini 48 kilogram, dan tinggi badan 162 sentimeter. Aku sebenarnya banyak makan, tapi enggak tahu kenapa susah sekali gemuknya," kelakar Ririn.

Menjalani aktivitas sebagai bintang film dan sinetron, Ririn tak memungkiri itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Aku suka keduanya. Aku tidak memungkiri kalau bermain sinetron striping ialah ladang aku mencari uang, sementara bermain layar lebar lebih ke pengalaman dan pelajaran," tutupnya.
(nsa)

31 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/31/34/522626/demi-syuting-ririn-ekawati-rela-gemuk
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com