Depe Datang Ceria, Pulang Lesu

Jakarta-C&R/OMG- Ada yang aneh dari sikap pedangdut, Dewi Perssik (Depe). Saat memasuki area persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (5/10/2011) wajahnya nampak ceria dan tersenyum lebar menyapa para pewarta.

Tak lama setelah ia memasuki ruang sidang entah mengapa Depe seolah lesu. Bahkan saat ia duduk di depan majelis hakim, pelantun 'Mimpi Manis' itu menjelaskan bahwa kondisinya sedang kurang sehat. "Kalau boleh jujur yang mulia saat ini saya masih kurang sehat, tapi sebagai warga negara yang baik saya datang ke sidang ini untuk membuktikan itikad baik saya. Saya juga tidak ingin menimbulkan fitnah karena ketidakhadiran saya di persidangan kemarin" urai Depe, setelah ditanyakan oleh Majelis Hakim mengenai kesehatannya.

Persidangan yang beragendakan membacakan putusan sela itu dimulai. Di tengah Ketua Majelis Hakim, Djaniko MH Girsang mebacakan putusan sela, seketika tim kuasa hukum Dewi Perssik mengajukan permohonan skors karena kondisi kliennya yang menurun. Alhasil sidang diskors dan Depe melangkah keluar.

Selang 5 menit Depe kembali, dan hakim membacakan putusannya, yakni menolak eksepsi dengan kata lain persidangan akan dilanjutkan Rabu, 12 Oktober 2011. (Ichsan)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/depe-datang-ceria-pulang-lesu-092948049.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com