Dewi Rezer Tolak Tawaran Syuting Striping

Jakarta-C&R/OMG- Dewi Rezer tak mau lagi terlalu sibuk dengan aktivitas syuting. Apalagi terlibat syuting striping. Oleh karena itu, ia mengaku banyak menolak tawaran kerja yang bersifat kejar tayang. "Kasihan anak saya. Saya nggak mau kehilangan masa melihat anak saya tumbuh," ujar Dewi di Perbanas, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Istri dari Marcelino Leprand itu juga sebenarnya tak dibatasi dalam berkarir oleh suaminya. Bintang film Buruan Cium Gua itu, merasa berat jika meninggalkan anak hanya untuk syuting. "Suami ngebebasin banget. Akunya aja yang agak milih-milih. Kasihan anakku umurnya baru 4 tahun, masih lucu-lucunya. Aku nggak mau terlalu sibuk, aku pengen masak dirumah, pengen bisa fitnes, pengen jalan- jalan sama temen. Jadi ya aku ingin menikmati hidup aja," paparnya.

Selama vakum di dunia akting, Dewi Rezer lebih senang disibukan dengan bisnis onlinenya yang tidak perlu banyak menyita waktu. "Puji Tuhan, dalam sebulan sibuk paling seminggu aja. Dan sesudah itu santai lagi," tukasnya. (Deva)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dewi-rezer-tolak-tawaran-syuting-striping-114851270.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com