Dicampakkan Pejabat, Melinda Kini Janda

JAKARTA - Melinda sempat membawa kabar mengejutkan ketika mengaku sudah menikah dan baru saja melahirkan anak, beberapa bulan lalu. Pelantun Cinta Satu Malam ini sekarang tiba-tiba mengaku sudah janda dan sedang jomblo.

"Namanya juga janda. Aku kan memang sudah janda. Saya yang memutuskan cerai sejak Juli 2011 kemarin. Ini pertama kalinya saya buka ke media," ungkap Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Menurut Melinda, dirinya sudah tak sanggup lagi menjalani pernikahan dengan pria yang berprofesi sebagai pejabat. Selain dilarang berkarier, Melinda juga sering disia-siakan.

"Kalau jadi istri kan harus menurut apa kata suami. Saya enggak boleh berkarier. Padahal awalnya boleh, tapi belakangan enggak boleh. Saya kan ujung tombak keluarga. Apalagi, sekarang sudah punya anak. Mau dapat uang dari mana kalau tidak menyanyi? Dia juga tidak pernah memperhatikan saya dan anak. Lebih baik saya cerai daripada dikekang," tegasnya.

Namun, Melinda enggan menyebut identitas mantan suaminya. Dia juga mengaku sengaja menyembunyikan pernikahan dan perceraiannya demi menjaga nama baik mantan suaminya.

"Suami saya kan dari politik. Saya inginnya aman dan saya jaga imej dia juga. Enggak perlu saya sebut namanya. Cari saja sendiri di Cirebon," tukasnya.(rik)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514320/dicampakkan-pejabat-melinda-kini-janda
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com