Dikira Masuk Penjara, Jupe Kehilangan Job

JAKARTA- Vonis 3 bulan dengan masa 6 bulan percobaan membuat orang mengira Julia Perez (Jupe) dijebloskan ke penjara. Akibatnya, pekerjaan pelantun Belah Duren itu menjadi terganggu.

"Dampaknya sangat besar. Ada tur tapi karena pemberitaan yang ada semacam saya ditahan, padahal enggak. Banyak pihak EO dan ingin kontrak saya. Makanya pemberitaan itu yang bilang saya ditahan, itu tidak benar," tegas Jupe Jalan Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2011) malam.

Kekasih Gaston Castano ini sebenarnya bisa menerima vonis hakim. Hanya saja pemberitaan dia divonis kurungan penjara itu berdampak pada beberapa pekerjannya. Namun, Jupe mencoba tegar menghadapi hal itu.

"Ya pasti dong harus ikhlas tapi ya saya pasrah sama Allah. Saya percaya Allah adanya dihati bukan di atas. Kalau orang bilang Allah adanya di atas saya enggak percaya, saya percaya Allah adanya di hati," tutupnya.

Jupe dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe). Aktris seksi itu dijatuhi hukuman 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran. Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Saat ini, Depe juga menjalani sidang kasus yang sama. Jika Jupe sudah tiba pada vonis, Depe masih dengan agenda pemaparan bukti dan saksi.(rik)

16 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/16/33/515918/dikira-masuk-penjara-jupe-kehilangan-job
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com