Dilarang ke Inggris, Chris Brown Batal Ikut Tribute MJ

Sebenarnya nama Chris Brown ada di daftar musisi dan artis yang akan ikut menggelar konser tribute untuk mengenang mendiang Michael Jackson di Inggris. Celakanya, catatan kriminal yang menghiasi masa lalu Chris membuat pemerintah Inggris tak bersedia memberikan izin buat penyanyi ini untuk masuk wilayah Inggris. Kalau tidak ada jalan tengah maka Chris tak akan bisa ikut memberikan penghormatan buat mendiang Michael Jackson.

Tahun 2009 lalu Chris Brown memang harus berurusan dengan hukum lantaran menganiaya Rihanna, kekasihnya. Meski masalah sudah selesai namun catatan kriminal ini ternyata masih menghantui Chris Brown. Pemerintah Inggris tak bersedia mengeluarkan visa kerja buat Chris padahal besok ia harus tampil di Cardiff, Wales bersama para artis lain.

Menurut Contact Music, sempat muncul ide untuk 'menampilkan' Chris Brown dalam bentuk hologram seperti yang akan dilakukan Beyonce. Sayangnya, pihak penyelenggara konser Michael Forever sepertinya keberatan. "Rencana itu akan memunculkan kesan negatif. Pihak keluarga ingin pertunjukan ini jadi sebuah penghormatan yang layak buat Michael," ungkap seorang sumber pada harian Inggris, Daily Mirror. (kpl/cmc/roc)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dilarang-ke-inggris-chris-brown-batal-ikut-tribute-131300533.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com