Dituding Selingkuh via Twitter, Anji Minta Setop

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Mantan vokalis 'Drive' Anji telah membantah tuduhan calon istri, Wina Natalia yang menganggapnya selingkuh. Janda Wishnutama itu perang kata dengan Anji di Twitter sejak Jumat (28/10) malam.

Wina menuding mantan kekasih Rini Wulandari itu sebagai pria yang tidak bertanggungjawab. Karena berselingkuh dengan perempuan lain yang kabarnya model video klipnya, Raline. Padahal keduanya berencana melangsungkan pernikahaan Desember mendatang.

Merasa lelah ditanya kemunculan gosip tersebut, Anji pun kembali berkicau di Twitter-nya. Berikut kicauan Anji terhadap Wina.

@erdiAN_aJI Twitter adalah taman ilmu dan kreatifitas, tempat gue bertemu banyak orang hebat. Bukan tempat menyelesaikan masalah.

@erdiAN_aJI Terima kasih untuk sms, bbm, dan juga mention dukungan. Kami akan bisa menyelesaikannya. Semoga...

@erdiAN_aJI Terima kasih buat media yang memilih untuk memberitakan tweets kemarin dengan mengutip, tanpa menambahkan bumbu yang pedas.

@erdiAN_aJI Sudah ya pembahasan tentang ini. Gak akan ada lagi tweet membahas masalah ini di timeline. Terima kasih untuk membacanya :)

Sementara Wina lewat akun Twitter-nya @winatalia me-retweet @chanrapnegara ketika rasa sakit melanda, lihat dan tatap kembali impian Anda, maka seketika rasa sakit itu akan mjd tenaga ekstra, fight!

Sebelumnya, Anji sempat disebut-sebut menghamili artis Sheila Marcia. Meski sempat mengelak, namun dia akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah ayah biologis sang anak, Letticia.(nsa)

30 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/30/33/522353/dituding-selingkuh-via-twitter-anji-minta-setop
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com