Diva Ingin Ikuti Sukses Sherina

INILAH.COM, Jakarta - Di tengah kelesuan lagu anak-anak, Wini Fatimah yakin akan pasar musik tersebut. Ia pun tak ragu ketika mengorbitkan Diva, anaknya, menjadi penyanyi anak-anak.

Diva (8) selain memiliki vokal yang baik, juga pintar dan berani jika di atas panggung. Itu yang menjadi nilai lebih Diva, agar bisa diterima di pasar musik anak-anak.

"Berawal dari prihatin dengan musik anak-anak. Anak-anak sekarang menyanyi dengan lagu orang dewasa, lagu Ayu Ting Ting. Dan saya melihat Diva ini bisa menyanyi dan berani. Mudah-mudahan dia bisa diterima," terang Winni, yang juga merangkap sebagai eksekutif produser, saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diva, bocah yang polos dan pintar ini juga melemparkan keyakinannya akan mampu diterima di industri musik Tanah Air.

"Diva yakin, karena lagu-lagu Diva bagus-bagus semua," ujar Diva polos.

Untuk pemilihan lagu, Winni benar-benar memilih lagu dan musik yang sesuai dengan usia anak-anak. Selain lagu baru seperti Welcome to Jakarta, Winni juga menyelipkan lagu anak-anak yang sempat populer pada 1990an, yakni Semut-Semut Kecil

"Musiknya kami buat lebih segar, karena anak-anak sekarang sepertinya lebih mengerti soal musik yang enak dan dicerna. Lagu lama kami selipkan, karena memang lagunya bagus, dan kami yakin akan tetap disukai saat ini," ujar Winni.

Diva mengaku sangat serius menjalani karir sebagai penyanyi. Si cantik pemilik nama lengkap Tabina Salma Diva Yuswita yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini mengaku ingin menjadi penyanyi besar.

"Aku suka sama Kak Sherina. Aku senang lagu dia dan banyak belajar dari dia. Aku mau sukses seperti Sherina," ujar Diva mantap.

Pemilik nama lengkap Tabina Salma Diva Yuswita kelahiran Jakarta 6 Maret 2003 itu mendaur ulang lagu anak-anak yang pernah ngetop seperti Semut-Semut Kecil dan Kodok. [mor]

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/diva-ingin-ikuti-sukses-sherina-101500830.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com