Duh, Christina Aguilera & Kelly Osbourne Ribut Lagi

LOS ANGELES - Christina Aguilera dan Kelly Osbourne bak anjing dan kucing. Tak pernah akur. Mereka kembali terlibat adu mulut dan saling hina di media.

Kelly sepertinya belum bisa melupakan masa lalu ketika Christina terus menerus menghina berat badannya. Sekarang giliran Kelly yang menghina berat badan pelantun Come on Over itu.

Umpatan Kelly itu diucapkan setelah melihat penampilan Christina di konser penghormatan untuk Michael Jackson, akhir pekan lalu. Menurut Kelly, memakai pakaian apapun, Christina tetap tidak bisa menutupi kegemukannya.

"Percayalah, dia sangat gemuk. Dia selalu mengatakan saya gemuk selama bertahun-tahun. Padahal, saya tidak segemuk yang dia katakan. Justru dia yang sekarang sangat gemuk," ketus Kelly seperti dikutip dari Dailymail, Senin (17/10/2011).

Pengamat fashion memang banyak mengkritik penampilan Christina saat manggung di perhelatan penghormatan untuk Michael Jackson. Dia memakai bodysuit hitam ketat, stocking jala, dengan tatanan rambut mengembang yang membuatnya terlihat sangat gemuk.(rik)

17 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/17/33/516239/duh-christina-aguilera-kelly-osbourne-ribut-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com