Duh, Wajah Revalina Hitam

JAKARTA - Revalina S Temat all out demi peran di film Semesta Mendukung (Mestakung). Akibat syuting di Pulau Madura, kulit putih Reva berubah legam.

"Keluarga aku semua tanya, kok kulitnya bisa hitam gitu. Papa aku dan adik aku, bilang aku hitam. Bahkan, hitam banget," ungkap mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu.

Tak cuma hitam, kulit wajah Reva juga berubah kasar, kemerahan, serta ditumbuhi jerawat.

"Baru pertama kali ke Madura, beda banget. Cuacanya jauh lebih panas daripada Jakarta, berdebu. Kebetulan muka aku sensitif banget. Baru dua hari aja muka aku ditumbuhi jerawat kecil," ujarnya saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2011).

Banyak dari teman-temannya menanyakan perubahan yang terjadi pada wajah bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu. Apalagi, hingga saat ini wajahnya pun masih memerah serta kasar.

"Aku syuting bulan Mei. Agustus masih merah. Orang pada tanya, 'Lagi perawatan ya?'. Padahal kejemur, memang kulitnya kebakar. Sampai sekarang masih nih," tuturnya.

Sadar wajah dan penampilan merupakan modal penting di dunia entertainment, bintang iklan pembalut wanita itu buru-buru melakukan beragam perawatan kulit.

"Namanya juga risiko syuting di luar kota, jadi enggak bisa segampang itu ngerawat diri. Pas balik ke Jakarta, baru melakukan perawatan lagi," urainya.(ang)

19 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/19/34/517252/duh-wajah-revalina-hitam
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com