Eks Istri Bantah Masih Simpan Foto Ustaz Solmed

JAKARTA - Dewi Yulianti membantah disebut-sebut masih menyimpan foto-foto pernikahaannya dengan Ustaz Solmed. Pasalnya, mereka sudah lama bercerai.
 
Dewi mengaku baru tahu foto-foto pernikahaannya dengan ustaz Solmed masih tersimpan rapi, setelah ibunya memberikan kepadanya.
 
"Soal foto, jujur saja saya tidak tahu ternyata itu masih disimpan oleh ibu saya," tutur Dewi secara eksklusif kepada tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).
 
Diutarakan Dewi, ibunya tidak hanya menyimpan foto pernikahaanya dengan ustaz Solmed, tapi juga beberapa foto mantan pacarnya.
 
"Saya baru tahu foto-foto mantan pacar saya dan tidak hanya Ustaz Solmed masih disimpan oleh ibu saya," tukasnya.
(Go Spot/Media/efi)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520355/eks-istri-bantah-masih-simpan-foto-ustaz-solmed
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com