‘Falling Skies’ di Asia

'Falling Skies'

Kini giliran penonton di Asia yang akan dihibur oleh serial televisi karya Steven Spielberg yang disebut sebagai "serangan makhluk luar angkasa dengan proporsi apokaliptik".

"Falling Skies" akan diluncurkan predana di Asia pada 3 Oktober. Ditayangkan tiap Senin malam di 14 pasar tujuan, pertama dan eksklusif di saluran televisi berbayar AXN Beyond.

Spielberg terjun langsung dalam pembuatan skrip, pemilihan pemain, proses penyuntingan, proses pascaproduksi hingga pada model pesawat luar angkasa dan makhluk asing — yang didesain menyerupai laba-laba berkaki enam atau robot dua kaki dengan senjata mematikan yang keluar dari lengannya.

Penulis skenario sekaligus unggulan Oscar Robert Rodat yang pernah terlibat dalam "Saving Private Ryan" didaulat untuk membantu pembuatan serial ini.

Kehancuran masa depan

Dengan latar belakang bumi yang diserang oleh makhluk asing, cerita "Falling Skies" dimulai enam bulan setelah makhluk asing berkuasa di mana para korban selamat bekerja sama untuk mengadakan serangan balasan.

Nominator Emmy dan Golden Globe Noah Wyle (bermain di serial "E.R.") berperan sebagai Tom Mason, seorang dosen sejarah dari Boston yang istrinya tewas saat serangan dan putra keduanya diculik oleh makhluk luar angkasa.

Moon Bloodgood, pemeran Blair Williams di film "Terminator Salvation", memerankan Anne Glass, seorang dokter anak yang membantu anak-anak yang mengalami goncangan jiwa.

Drew Roy, Seth Hancock dalam film "Secretariat", berperan menjadi anak tertua Tom, Hal, yang harus terjaga sepanjang malam untuk bertarung bersama sang ayah. Maxim Knight (bermain di serial "Brothers & Sisters") memerankan Matt, anak bungsu yang mengalami trauma.

Serius tapi tidak suram

"Falling Skies" ditonton delapan juta pasang mata saat serial ini diputar di Amerika Serikat (AS), menjadikannya sebagai serial televisi kabel paling laris yang diluncurkan pada 2011.

Di seluruh dunia, "Falling Skies" akan ditayangkan di 75 negara di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Saking populernya, musim kedua dari serial ini dipastikan akan mulai ditayangkan di AS pada musim panas 2012.

Dengan campuran laga, petualangan, misteri, drama dan ketegangan, "Falling Skies" akan membuat Anda ingin segera tiba di rumah pada Senin malam demi hiburan yang sensasional.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/%E2%80%98falling-skies%E2%80%99-di-asia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com