HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

‘Falling Skies’ di Asia

'Falling Skies'

Kini giliran penonton di Asia yang akan dihibur oleh serial televisi karya Steven Spielberg yang disebut sebagai "serangan makhluk luar angkasa dengan proporsi apokaliptik".

"Falling Skies" akan diluncurkan predana di Asia pada 3 Oktober. Ditayangkan tiap Senin malam di 14 pasar tujuan, pertama dan eksklusif di saluran televisi berbayar AXN Beyond.

Spielberg terjun langsung dalam pembuatan skrip, pemilihan pemain, proses penyuntingan, proses pascaproduksi hingga pada model pesawat luar angkasa dan makhluk asing — yang didesain menyerupai laba-laba berkaki enam atau robot dua kaki dengan senjata mematikan yang keluar dari lengannya.

Penulis skenario sekaligus unggulan Oscar Robert Rodat yang pernah terlibat dalam "Saving Private Ryan" didaulat untuk membantu pembuatan serial ini.

Kehancuran masa depan

Dengan latar belakang bumi yang diserang oleh makhluk asing, cerita "Falling Skies" dimulai enam bulan setelah makhluk asing berkuasa di mana para korban selamat bekerja sama untuk mengadakan serangan balasan.

Nominator Emmy dan Golden Globe Noah Wyle (bermain di serial "E.R.") berperan sebagai Tom Mason, seorang dosen sejarah dari Boston yang istrinya tewas saat serangan dan putra keduanya diculik oleh makhluk luar angkasa.

Moon Bloodgood, pemeran Blair Williams di film "Terminator Salvation", memerankan Anne Glass, seorang dokter anak yang membantu anak-anak yang mengalami goncangan jiwa.

Drew Roy, Seth Hancock dalam film "Secretariat", berperan menjadi anak tertua Tom, Hal, yang harus terjaga sepanjang malam untuk bertarung bersama sang ayah. Maxim Knight (bermain di serial "Brothers & Sisters") memerankan Matt, anak bungsu yang mengalami trauma.

Serius tapi tidak suram

"Falling Skies" ditonton delapan juta pasang mata saat serial ini diputar di Amerika Serikat (AS), menjadikannya sebagai serial televisi kabel paling laris yang diluncurkan pada 2011.

Di seluruh dunia, "Falling Skies" akan ditayangkan di 75 negara di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Saking populernya, musim kedua dari serial ini dipastikan akan mulai ditayangkan di AS pada musim panas 2012.

Dengan campuran laga, petualangan, misteri, drama dan ketegangan, "Falling Skies" akan membuat Anda ingin segera tiba di rumah pada Senin malam demi hiburan yang sensasional.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/%E2%80%98falling-skies%E2%80%99-di-asia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook