Fans Meninggal, Britney Spears Kirim Ucapan Duka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Britney Spears sedih saat mengetahui salah satu penggemarnya meninggal, usai menghadiri acara bertajuk "Femme Fatale" di Dublin, Irlandia.

Fans setianya itu meninggal karena jatuh. Pelantun Criminal ini pun mengirimkan doa dan ucapan belasungkawa kepada keluarga melalui Twitter.

"Saya sedih mendengar kecelakaan tragis di Dublin. Hati saya ikut berduka untuk keluarga korban," tulisnya di Twitter Rabu, (26/10) lalu.

Siobhan Healy (31), jatuh terhempas ke tanah dan tewas seketika saat naik kincir angin di pasar malam yang disebut Tip Top, berdekatan dengan tempat Britney mengelar acara.

"Masyarakat sangat terkejut. Kami semua sangat sedih," kata  kata seorang teman kepada Dailymail.

Tidak jelas apa yang menyebabkan kecelakaan itu, kecuali bahwa ada bukti cuaca buruk yang melanda Irlandia sebelumnya hari itu. Kenneth McFadden, pemilik perusahaan yang mengurusi pasar malam tersebut mengatakan,

"Kita tidak bisa mengatakan [apa yang terjadi], semua itu terjadi begitu cepat," tulis Aceshowbiz.

Investigasi tentang kecelakaan saat ini sedang berlangsung. Para pejabat berharap insiden itu ditangkap di CCTV untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Kawasan itu ditutup dari publik menjelang pemeriksaan forensik oleh para ahli. Sebuah laporan untuk O2 mengatakan, "Kami, tentu saja, bekerja sama penuh dengan mereka."(nsa)

30 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/521920/fans-meninggal-britney-spears-kirim-ucapan-duka
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com