Gading Marten: Tinggal Bilang Action dan Cut

Menjajal dunia baru, bagi Gading Marten adalah satu pilihan profesi. Kini putra dari aktor kondang Roy Marten ini menjajal dunia di balik layar. Dia menyutradarai beberapa video klip, serta film pendek. Sebenarnya, tidak mudah menjalankan pekerjaan ini.

"Karena dalam waktu yang 7-15 menit lo harus bisa nyeritain semuanya. Nggak diceritain Poppy jadi Satpol PP. Mudah-mudahan dari keseluruhan cerita penonton bisa tahu," ungkap Gading soal film pendeknya, DULU BANCI.

Gading yang dijumpai saat syuting di kantor Satpol PP Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa dalam film yang berdurasi 90 menit, seorang sutradara bisa melakukan perkenalan tokoh, baru masuk ke dalam cerita.

"Susahnya harus ngatur semua, pra produksi dan produksi. Itu susah jadi sutradara. Apalagi ngasih tau pesan dari film ini. Crew-crewnya untung memudahkan gue sekali, bahkan pekerjaan gue cuma 30 persen, sisanya mereka semua. Gue tinggal bilang action dan cut. Makanya one take terus," kisahnya panjang lebar. (kpl/hen/dew)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gading-marten-tinggal-bilang-action-dan-cut-001000352.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com