Gara-Gara SLB, Verdi Solaiman Hendak Ditimpuk

Dalam film SIMFONI LUAR BIASA, aktor Verdi Solaiman berperan sebagai tokoh jahat, Pak Dimas yang membenci Jayden (Christian Bautista). Meski sudah cukup antagonis, menurut pria ini di kehidupan nyata orang-orang bercerita kepadanya banyak yang lebih parah.

"Yang lucu kemarin nonton guru-guru sekolah. Ternyata mereka cerita di kehidupan nyata ada yang lebih parah dari Pak Dimas yang saya perankan," ucap Verdi Solaiman, kala dijumpai di PIM 1, Jaksel, Sabtu (01/09).

Karena karakter yang ia bintangi, penonton film ini awalnya pada sebal kepada Verdi. Beruntung dirinya tidak ditimpuk. "Pada sebel, untungnya akhirnya baikan sama dia jadi nggak ditimpukin," katanya.

Verdi pun telah tiga kali menonton film yang ia bintangi tersebut. Satu adegan yang paling ia sukai ada di puncak konflik antara dirinya dan Jayden.

"3 kali nonton nggak bosen. Paling suka scene bareng sama Jayden dan Bu Rinjani yang di ruang kepala sekolah. Karena itu puncak konflik Dimas dengan Rinjai dan Jayden dan jadi konflik mereka juga. Banyak konflik tapi waktu itu enak banget dapatnya," katanya. (kpl/uji/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gara-gara-slb-verdi-solaiman-hendak-ditimpuk-054000539.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com