Go Dae Hyun Bahas Implikasi Sebuah Peran Gay

Namun, bintang top seperti Jo In Sung, Joo Jin Mo, Kim Nam Gil, dan Hwang Jung Min bernasib lebih baik dalam peran mereka sebagai karakter gay, tapi dengan konsekuensi apa? Aktor pendatang baru Go Dae Hyun baru-baru ini mengungkap pikirannya tentang perannya sebagai karakter gay di film 'I Envy You'. Dia membahas beberapa efek psikologis yang dia punya setelah selesai syuting.

Go Dae Hyun dipuji karena perannya dalam film, yang masuk Junju International Film Festival tahun 2008. "Dalam film ini, ada adegan ciuman dan adegan ranjang. Setelah saya selesai syuting, butuh dua bulan untuk membiarkan diriku lepas dari karakter. Saya sangat tertekan hingga ke titik dimana saya harus bergantung pada alkohol," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Secara psikologis sulit untuk menanganinya, jadi saya selalu menekankan pada diri saya sendiri untuk mendapatkan pola pikir yang benar. Saya tahu bahwa saya tidak mencintai rekan-bintang, tetapi juga merasa seperti saya tidak tidak mencintainya juga. Saya sadar berusaha membela perasaan saya dan secara alami melayang jauh dari rekan-bintang saya."

Masalah sebenarnya muncul setelah, bahwa ia kini hanya ditawarkan peran khusus dalam genre gay. "Orang-orang akan mendatangi saya dan mengatakan bahwa ia menyukai film saya dan menawarkan saya beberapa peran. Saya benar-benar bahagia, hingga mengetahui bahwa peran itu adalah karakter gay lagi. Saya bahkan pernah menerima lamaran dari pria lain."

Go melanjutkan, "Aktor sering akan menolak untuk syuting saat setengah jalan dan perusahaan produksi hanya akan membuang seluruh produksi itu sendiri karena mereka takut opini publik. Itulah sebabnya mereka akan mencari aktor yang sama. Dalam rangka untuk mengejar keragaman yang lebih besar dari peran, saya tidak ingin mengambil peran seperti itu lagi."

Sebagai penutup wawancara, dia berkata, "Saya ingin mencoba hal-hal baru. Saya yakin dalam memainkan peran sebagai pria kota modern dengan hati yang hangat meski tampak dingin, atau mungkin bahkan peran antagonis. Saya tidak berharap menjadi bintang besar atau arahan peran besar. Saya hanya ingin menjadi seorang aktor yang terus meningkatkan kemampuan dengan setiap proyek baru."

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dae-hyun-bahas-implikasi-sebuah-peran-gay-062711473.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com