HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Go Dae Hyun Bahas Implikasi Sebuah Peran Gay

Namun, bintang top seperti Jo In Sung, Joo Jin Mo, Kim Nam Gil, dan Hwang Jung Min bernasib lebih baik dalam peran mereka sebagai karakter gay, tapi dengan konsekuensi apa? Aktor pendatang baru Go Dae Hyun baru-baru ini mengungkap pikirannya tentang perannya sebagai karakter gay di film 'I Envy You'. Dia membahas beberapa efek psikologis yang dia punya setelah selesai syuting.

Go Dae Hyun dipuji karena perannya dalam film, yang masuk Junju International Film Festival tahun 2008. "Dalam film ini, ada adegan ciuman dan adegan ranjang. Setelah saya selesai syuting, butuh dua bulan untuk membiarkan diriku lepas dari karakter. Saya sangat tertekan hingga ke titik dimana saya harus bergantung pada alkohol," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Secara psikologis sulit untuk menanganinya, jadi saya selalu menekankan pada diri saya sendiri untuk mendapatkan pola pikir yang benar. Saya tahu bahwa saya tidak mencintai rekan-bintang, tetapi juga merasa seperti saya tidak tidak mencintainya juga. Saya sadar berusaha membela perasaan saya dan secara alami melayang jauh dari rekan-bintang saya."

Masalah sebenarnya muncul setelah, bahwa ia kini hanya ditawarkan peran khusus dalam genre gay. "Orang-orang akan mendatangi saya dan mengatakan bahwa ia menyukai film saya dan menawarkan saya beberapa peran. Saya benar-benar bahagia, hingga mengetahui bahwa peran itu adalah karakter gay lagi. Saya bahkan pernah menerima lamaran dari pria lain."

Go melanjutkan, "Aktor sering akan menolak untuk syuting saat setengah jalan dan perusahaan produksi hanya akan membuang seluruh produksi itu sendiri karena mereka takut opini publik. Itulah sebabnya mereka akan mencari aktor yang sama. Dalam rangka untuk mengejar keragaman yang lebih besar dari peran, saya tidak ingin mengambil peran seperti itu lagi."

Sebagai penutup wawancara, dia berkata, "Saya ingin mencoba hal-hal baru. Saya yakin dalam memainkan peran sebagai pria kota modern dengan hati yang hangat meski tampak dingin, atau mungkin bahkan peran antagonis. Saya tidak berharap menjadi bintang besar atau arahan peran besar. Saya hanya ingin menjadi seorang aktor yang terus meningkatkan kemampuan dengan setiap proyek baru."

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dae-hyun-bahas-implikasi-sebuah-peran-gay-062711473.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook