Go Dae Hyun Bosan Terus Ditawari Peran Homo

SEOUL - Akting Go Dae Hyun sebagai gay di film I Envy You menuai pujian. Namun, akibat film itu dia justru lagi-lagi ditawari peran menjadi gay.

"Banyak orang yang datang kepada saya dan mengatakan menyukai film yang saya perankan. Tapi alangkah bahaginya bila peran itu selain gay," keluh Go Dae Hyun seperti disitat Naver, Senin (03/10/2011).

Menurut Go Dae Hyun, sebagai aktor dia tidak mau mendapatkan peran yang monoton. Dia ingin memainkan berbagai macam karakter berbeda.

"Saya ingin mencoba hal-hal baru. Saya yakin dalam memainkan peran sebagai pria yang tampak dingin, kota modern dengan hati yang hangat, atau mungkin bahkan peran antagonis. Saya tidak berharap menjadi bintang besar atau arahan peran besar. Saya hanya ingin menjadi seorang aktor yang terus berkembang dengan setiap proyek yang baru saya kerjakan," bebernya.

Padahal menurut Go Dae Hyun, meski sukses dan mendapat banyak pujian dan masuk di Junju International Film Festival tahun 2008, di mana ada adegan ciuman dan adegan ranjang, dia depresi.

"Setelah selesai syuting film itu, saya perlu dua bulan untuk menghilangkan imej dari karakter yang telanjur melekat pada diri saya. Saya sangat tertekan sampai pada sebuah titik menjadi bergantung pada alkohol," akunya.
(efi)

03 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/03/33/510117/go-dae-hyun-bosan-terus-ditawari-peran-homo
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com