Hadapi Ujian, Nycta Gina Belajar di Lokasi Syuting

Perjuangan selebriti Rizna Nycta Gina untuk mendapatkan ijin praktek kedokteran, tak semudah yang dibayangkan. Gina harus menempuh ujian kompetensi pada bulan november 2011.

Untuk mempersiapkan ujian yang menentukan masa depannya itu, pemeran tokoh Jeng Kelin ini, terus mempersiapkan dirinya dengan mengingat-ingat kembali semua mata pelajarannya dari awal masuk sampai koas.

Menurut Gina, dirinya mau tak mau harus kembali belajar di lokasi syuting seperti saat ia kuliah dulu.

"Blajar bisa disambi di lokasi syuting sambil aku ingat-ingat lagi. latihan mengerjakan soal karena itu kan ada bukunya ya kaya jaman aku sekolah gitu." terangGina di acara upacara pengambilan sumpah dokter baru fakultas kedokteran Universitas Trisakti angkatan XLI periode 3 tahun 2011, Jakarta, Selasa (18/10).

Belajar di lokasi syuting tidak terlalu susah, karena Gina sudah pernah melakukannya. Berbeda halnya saat melakukan koas, Gina harus terjaga selama dua hari di sebuah rumah sakit.

"Aku sudah terbiasa jaga malam ya di rumah sakit. Koas aku gak tidur dua hari sudah biasa, jadi insya Allah terbiasa yang kaya gitu." jelas Gina. (kpl/buj/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/hadapi-ujian-nycta-gina-belajar-di-lokasi-syuting-143000559.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com