Happy Birthday Scotty McCreery!

Happy Sunday! Happy birthday Scotty McCreery! Hari Minggu (9/10) ini, genap 18 tahun usia si ganteng Scotty McCreery. Jebolan American Idol sesi 10 ini juga baru saja meluncurkan album pertamanya yang bertajuk Clear as Day, Pada tanggal 4 Oktober lalu.

Pada kesempatan yang istimewa ini, mari kita mengenal lebih dalam siapa Scotty McCreery, si pemilik suara bass ini. Tanpa banyak kata, mari kita simak 10 fakta unik tentang Scotty McCreery, persembahan KapanLagi.com®

1. Hari Minggu adalah hari favoritnya, di mana dia harus pergi ke gereja Baptist di Garner, dan membantu ibunya memasak.

2. Saat kepulangannya ke Garner waktu dia menduduki 3 besar, walikota Garner, Ronnie Williams memberikan Scotty kunci ke kota Garner dan meresmikan tanggal 14 Mei sebagai Scotty McCreery Day.

3. Scooty memenangkan sesi 10 American Idol pada 25 Mei 2011 saat usianya 17 tahun, dan dia pun menjadi Idol termuda kedua pemenang sesi 6, Jordin Sparks.

4. Dia menandatangani kontrak dengan Mercury Nashville, yang memberinya $250,000 dalam pembuatan album pertamanya.

5. Scotty mulai main gitar sejak usia 10 tahun loh!

6. Mau tau permen favorit Scooty? Starburst yang berwarna pink!

7. Saat di Hollywood, dia pernah jalan kaki sejauh 4 mil menuju McDonalds hanya untuk mencari teh manis, dan McD adalah satu-satunya tempat yang menjual teh manis. Poor Scotty!

8. Waktu kecil, Scotty bercita-cita menjadi seorang astronot.

9. Musik yang suka dinyanyikan Scooty adalah Country, dan musik yang suka didengarnya juga Country. Country sudah mendarah daging dengannya.

10. Sampai usia 13 tahun suara Scooty normal, sebelum akhirnya menjadi suara bass.

Ya, itulah 10 fakta tentang Scotty McCreery. Well, happy 18th birthday, Scooty! Wish you all the best. (kpl/dew)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/happy-birthday-scotty-mccreery-074400012.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com