Hugh Jackman Diundang Ratu Inggris!

Hugh Jackman dan Elle Macpherson memang sangat beruntung. Pasalnya dari sekian banyak warga Australia yang dianggap terhormat, keduanya mendapat undangan khusus dari Ratu Elizabeth II untuk hadir dalam pesta yang diselenggarakan di Buckingham Palace, Inggris pada Kamis (13/10) waktu setempat.

Undangan tersebut dikirimkan sehubungan dengan rencana perjalanan sang Ratu yang bertema Down Under. Ratu berencana akan mengunjungi Australia, yang hingga kini masih dianggap wilayah Inggris oleh kerajaan. Kunjungan tersebut akan dilaksanakan mulai 17 Oktober mendatang. Karenanya dia mengundang 350 warga terhormat Australia untuk mengikuti perjamuan di rumahnya di London.

Hugh Jackman sendiri adalah salah satu selebritis yang pertama kali mendapat kesempatan mengobrol dengan sang Ratu. Sepanjang pembicaraan tersebut, Hugh mengungkapkan bahwa rakyat Australia tentu akan senang menerima kunjungan Down Under tersebut, walaupun beberapa warga Australia berpendapat bahwa Australia sudah jadi negara republik.

"Mereka (warga Australia) menyukai Ratu, namun satu-satunya isu yang kutahu adalah Ratu belum bisa menjamah semua kota. Bahkan mereka yang berpendapat bahwa Australia adalah negara republik, yang selalu ingin memajukan Australia, pun masih menyimpan rasa hormat pada Ratu. Aku tak pernah dengar ada orang yang tidak sependapat," ungkap Hug Jackman, sebagaimana dilansir dari contactmusic. (cmc/ris)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/hugh-jackman-diundang-ratu-inggris-111900944.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com