Hwanhee Menyatu Dengan Alam di Jepang

Dia mengungkapkan, "Saya tinggal di sebuah pulau untuk sebagian dari tiga minggu saya berada di Jepang. Pemandangan itu begitu indah sehingga saya merasa terhubung dengan alam." Meskipun angin topan menyebabkan sulit untuk fokus pada paruh kedua dari syuting yang diperlukan di Jepang, Hwanhee mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu yang berkualitas untuk dirinya sendiri sambil menunggu. "Topan hanya sedikit melewati pulau kami sehingga tidak ada masalah besar. Sebaliknya, tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selama downtime jadi saya hanya mengamati pemandangan. Saya akan pergi keluar dengan celana pendek dan sandal dan tidur dengan kadal dan makan di luar juga."

Tidak sampai kembali ke Tokyo ketika dia menyadari betapa dia telah terhubung dengan alam sepanjang bulan. "Saya menghabiskan dua hari terakhir di Tokyo dan menemukan diri saya kagum setelah hanya melihat mobil lewat di jalanan. Sepertinya saya benar-benar menyatu dengan alam. Untungnya, saya menyelesaikan syuting dengan lancar."

Film 'Star' dijadwalkan akan dirilis awal tahun depan.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/hwanhee-menyatu-dengan-alam-di-jepang-085913851.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com