J Rock: Anda Puas Kami Lemas, Solo!

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Dua grup band papas atas Tanah Air akan tampil menghibur warga Solo di alun-alun utara, Sabtu (15/10) malam ini. Baik J Rock dan Superman Is Dead (SID) akan tampil dalam acara bertajuk Surya Professional Mild Tour 2011. Saat jumpa pers di Hotel Sahid Jaya, J Rock mengaku siap memuaskan J Rockstar (sebutan penggemar J Rock) yang ada di Kota Bengawan.

Jumpa pers itu, hanya dihadiri oleh tiga personel J Rock yakni Anton Rudi Kelces (drummer), Sony (gitar), Wima (bass). Iman sang vokalis saat itu berhalangan hadir karena sedang beristirahat untuk persiapan tampil.

"Saya dan teman-teman sangat merindukan tampil di Solo. Akhirnya hal itu bisa terwujud besok (hari ini) setelah menunggu lama. Kami siap memuakan para J Rockstar di Solo," kata Anton, Jumat (14/10/2011).

Band pelantun lagu "Falling In Love" ini mengaku penampilannya di Solo Sabtu (15/10/2011) adalah yang kali pertama. Selama ini, J Rock hanya tampil di kota-kota sekitar Solo yakni Yogyakarta, Semarang, dan Klaten.

"Penampilan di Solo ini adalah yang pertema bagi J Rock. Makanya kami ingin tampil atraktif. Pokoknya Anda puas kami lemas," kata Anto lagi, disambut tawa para wartawan.

Wima sang bassist menambahkan, dalam konser nanti J Rock akan membawakan single teranyar berjudul "Ya Aku" dari album keempat yang saat ini sedang proses penggarapan. Tak hanya itu, ia dan rekan-rekannya akan tampil lain dari konser-konser sebelumnya. "Mungkin kita akan bawakan 10 sampai 11 lagu. Semua lagu akan kami tampilkan secara spesial untuk Solo," ujarnya.

Aksi bom bunuh diri yang sempat mengguncang Solo tak membuat khawatir para personel  para personel J Rock. Mereka yakin konser akan berjalan aman tanpa ada kerusuhan atau hal buruk lainnya. Malah mereka ingin membuktikan bahwa kota Solo memang aman dan tak perlu khawatir untuk dikunjungi.

"Tak ada masalah. Niat kami kan ingin menghibur sekaligus ingin membuktikan bahwa Solo memang sudah aman," katanya.

Lala perwakilan dari event organizer Nada Promo Tour menambahkan, terkait keamanan pihaknya sudah menyiapkan pemeriksaan berlapis. Seluruh penonton akan menjalani dua kali pemeriksaan agar benda-benda berbahaya yang dilarang tak bisa masuk.

Hal ini sebagai antisipasi agar peristiwa penusukan yang pernah terjadi beberapa waktu lalu saat konse SID di Solo tak terulang.

"Panitia menyiapkan 450 personel untuk pengaman terdiri polisi, TNI dan security. Pemeriksaan kami lakukan berlapis," katanya.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/j-rock-anda-puas-kami-lemas-solo-110302928.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com