Jadi Dewa, Kellan Lutz Makan 16 Telur Sehari

Demi perannya di film IMMORTALS, Kellan Lutz menambah masa ototnya sampai 12,5 kilo. Dalam film tersebut ia bakal memerankan tokoh Dewa Yunani, Poseidon. Untuk membentuk tubuhnya sampai menjadi bagus seperti itu, ia banyak berolah raga di pantai dari pada menghabiskan waktu di gym.

Sang aktor mengatakan sendiri kepada Men's Fitness Magazine bahwa ia punya resep khusus selain berolahraga di pantai. "Aku berlari rutin di pantai dan memakan 16 butir telur setiap pagi," ujarnya enteng. Ia memang harus menaikkan berat badannya hingga 110 kilo untuk perannya ini. Oleh karenanya ia berlatih keras setiap hari.

Selama proses latihan, ia melakukannya bersama dengan rekannya, Henry Cavill and Mickey Rourke. Uniknya mereka bertiga bersaing untuk memperoleh hasil yang terbaik. "Kami push-up di atas Humvess. Kami melempar ban dan juga batu besar. Masing-masing dari kami menghitung waktu yang lainnya, bertaruh siapa yang paling banyak melakukan push-up. Semua itu hanya untuk menjaga kewarasan," urainya.

"Dalam waktu 30 menit, kami berkeringat. Rasanya seperti di Africa. Kami memang mendorong satu sama lain untuk menjadi yang terbaik," tegasnya lagi. Selain berlatih membentuk tubuh, Kellan juga berlatih menggunakan senjata untuk perannya sebagai Poseidon, salah satu karakter favorit yang pernah ia mainkan.

"Ada juga latihan menggunakan tongkat. Sungguh menyenangkan. Aku telah berlatih banyak hal. Aku suka film laga dan aku telah dibekali dengan banyak latihan fisik. Namun, latihan dengan tongkat ini baru aku dapat," pungkasnya. Berperan sebagai seorang dewa tentunya Kellan harus bisa tampil prima secara mental dan juga fisiknya. (bang/dka)

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jadi-dewa-kellan-lutz-makan-16-telur-sehari-010100086.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com