James Franco Kehilangan Ayah

Aktor kawakan James Franco kini sedang berduka. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, ayahnya Doug Franco, meninggal dunia pada minggu lalu pada usia 63 tahun. Namun hingga kini, belum terkuak jelas, kapan dan apa penyebab meninggalnya ayah James.

Berita duka tersebut diketahui media lewat ibu James, Betsy Franco yang mengabarkan perihal kematian itu lewat akun twitternya. Padahal sebelumnya, tidak ada tanda-tanda bahwa ayah James akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Ini benar bahwa suaminya tersayang telah meninggal dunia," demikian tulis Betsy pada Senin (03/10) lalu.

"Dia telah memberikan banyak hal kepadaku dan ketiga anaknya, serta kepada banyak orang," imbuhnya. Walaupun kabar tersebut telah ramai jadi perbincangan, namun James Franco sendiri belum memberikan komentar apa-apa terkait hal ini. Hingga saat ini, dia belum bisa dimintai keterangan.

Doug adalah seorang pengusaha Silicon Valley yang juga sempat berlaga di MBA Harvard. Dia bertemu dengan Betsy saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford. Kematiannya meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak laki-laki, termasuk James Franco. (ace/ris)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/james-franco-kehilangan-ayah-110900475.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com